Jumat, 24 April 2009

PAKET UMROH MEI 2009


UMROH MURAH MEI 2009 MULAI USD 1500

KEBERANGKATAN 14,24 MEI 2009

HARI 1 : JAKARTA – JEDDAH – MADINAH
Berkumpul di terminal II D , 2 jam sebelum keberangkatanBertolak menuju jeddah dengan Garuda Indonesia Airlines.Taba di jeddah kemudian ditransfer ke Madinah dengan Bus Ac.Tiba di madinah langsung diantar ke Hotel.

HARI 2 : MADINAH
Setelah sholat subuh, ziarah ke Maqam Rasulullah SAW & RaudhaAcara bebas dan memperbanyak ibadah sunnah di masjid Nabawi.

HARI 3 : MADINAH
Ziarah
kota Jabal Uhud Maqam Paman Nabi Zaidina Hamzah, masjid Quba, masjid Qiblataian berakhir di Pasar Kurma.Memperbanyak iabadah-ibadah sunnah dan sholat malam di Masjid Nabawi.

HARI 4 : MADINAH – MEKKAH
Pukul 14.00 Berangkat ke Mekkah dengan Bus Ac, singgah di Bi'ir ali untuk Miqod.Tiba di mekkah langsung diantar ke Hotel Kemudian melaksanakan ibadah Umroh.

HARI 5 : MEKKAH
Ziarah
kota Mekkah mengunjungi Gua Hira, Jabal tsur/Nur, Jabal rahmah di Arrafah, Musdalifah dan berakhir di Mina (Jamarat).Memperbanyak ibadah Sunnah dan sholat Malam di masjidil Haram.

HARI 6 : MEKKAH
Memperbanyak Ibadah sunnah dan sholat malam di Masjidil Haram.

HARI 7 : MEKKAH – JEDDAH
Setelah Sholat Dzuhur, melaksanakan Thawaf Wada.Pukul 15.00 bertolak menuju Jeddah, langsung tour ke Laut merah, Mesjid terapung, Maqam siti hawadan shopping di Ballad.Setibanya di Jeddah, anda langsung di antar ke Hotel.

HARI 8 : JEDDAH –
JAKARTA
Sore hari diantar ke Airport.Pukul 21.05 bertolak menuju
Jakarta dengan pesawat Garuda Indonesia Airlines.

HARI 9 :
JAKARTA
Tiba di Jakarta pukul 09.45.setelah perjalanan Ibadah Umroh bersama kami.Semoga anda mendapat Predikat Umroh Maqbullah, Amin.

AKOMODASI :

MEKKAH: ALBUSTAN/SETARAF 

MADINAH: FAIRUZ/SETARAF

JEDDAH: HOLIDAY  INN/ SETARAF.

 

Harga sudah termasuk:

Tiket pesawat saudi/GA Ekonomy Class.Perlengkapan Umroh kain Ihram, koper kecil Dll.Akomodasi.Makan 3 kali sehari (menu Indonesia)Transportasi Lokal (AC)Air zam-zam

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar